Delapan Kades Terpilih Di Wilayah Hukum Polsek Belopa Telah Di Lantik, Ini Kata Kapolsek Belopa

oleh -157 views

RRN, BELOPA – Delapan Kepala desa terpilih periode 2019-2025 di wilayah hukum polsek Belopa, di Lantik Oleh Bupati Luwu Basmin Mattayang di gedung simpurusiang kelurahan Senga Kecamatan Belopa, Rabu (16/10/2019).

Delapan kepala desa yang di lantik diantaranya, Kepala Desa Belopa, Kepala Desa Senga Selatan, Kepala desa Balubu, Kepala Desa Lebani, Kepala Desa Paconne, Kepala Desa Seppong, Kepala Desa Kamanre dan Kepala Desa Tabbaja.

Ditemui usai pelantikan, Kepala desa Tabbaja, Anwar, Mengatakan, terima kasih atas dukungan masyarakat tabbaja sehingga dirinya berhasil memenangkan pilkades beberapa waktu lalu dan di lantik hari ini.

” Terima kasih kepada seluruh masyarakat tabbaja atas dukungannya, dan saya secara peribadi mengajak seluruh masyarakat desa Tabbaja Untuk bersama-sama membangun desa tabbaja ke arah yang lebih baik,” jelas kepala desa Tabbaja’ Anwar

Mohon doanya semua, semoga pelantikan kami sebagai kedes Tabbaja bisa menjadi yang lebih baik dari sebelumnya, dan kami siap bekerja sama dengan semua pihak seperti pihak kepolisian dalam mengelolah Anggaran dana Desa Kedepannya,” Jelasnya

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Belopa AKP.Ahmad mengatakan, Dirinya siap bekerja sama dalam pengawasan dan pengawalan anggaran dana desa, khususnya pembangunan di bidang inspratruktur.

“Sebagai pihak kepolisian, kami siap menjalin hubungan yang baik dengan kepala desa yang baru di lantik, dan akan selalu bersinergi dalam hal pengawasan pengelolaan anggaran dana desa,” Jelas AKP.Ahmad (sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *