Deklarasi Pilkada Damai Polres Lutim Diikuti Seluruh Partai Politik

oleh -152 views

LUTIM, RRN—Kepolisian resor Luwu timur menggelar apel bersama pembagian masker serentak, Kampanye jaga jarak, dan hindari kerumunan serta pilkada Tahun 2020 yang aman, damai dan sehat, Kamis (10/09/2020) pagi.

 

Lanjut, kegiatan apel bersama tersebut dilaksanakan di halaman mako polres luwu timur yang di pimpin langsung oleh Kapolres Luwu timur AKBP INDRATMOKO S.IK .

 

Dalam arahannya Kapolres Luwu timur menghimbau agar bersama sama membantu pemerintah dalam menghimbau masyarakat tentang protokol kesehatan.

‘’ Dalam operasi yutisi ini kami TNI-POLRI serta seluruh unsur forkopimda kabupaten luwu timur dan seluruh pengurus partai politik untuk membantu menghimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti penggunaan masker , rajin cuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta untuk menyerukan terciptanya pelaksanaan pilkada yang aman damai dan sehat di kabupaten luwu timur‘’, Jelasnya.

Operasi Yustisi digelar dalam rangka pendisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan penggunaan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan hindari berkumpul guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Pada Hari ini dari data yang di peroleh dari polres luwu timur menyiapkan lima ribu masker yang akan di bagikan kepada masyarakat kabupaten luwu timur.

Dalam giat apel tersebut turut hadir Para PJU polres Luwu timur, MAYOR INF.MARTINUS PAGASING (Pabung 1403 Kodim Palopo) , pengurus partai dan Sat Pol PP Kab Luwu timur.

(Fadel A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *