Bupati Soppeng, Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019

SOPPENG, RRN—-Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019, bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Jumat (2/8/2019).

Kegiatan ini mengangkat Tema “Kita Anak Soppeng Kita Gembira”. Laporan panitia pelaksana Forum Anak Soppeng Latemmamala (Fasel), Andi Muhammad Wildan, mengatakan kegiatan ini melibatkan 700 orang anak diantaranya murid SD, SMP, SMA, Panti Cacat, Forum Anak dari 8 Kecamatan.

Dalam Kegiatan ini terselenggara atas bantuan dari Bapak Bupati Soppeng, Partisipasi BRI dan Bank Sulselbar serta semua pihak yang telah membantu untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan ini.

Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE,dalam sambutannya mengucapkan ,selamat Hari Anak Nasional, untuk tumbuh berkembang secara optimal baik fisik mental maupun sosial serta memperoleh perlindungan dan terpenuhinya hak-hak kita untuk membangun karakter anak merupakan usaha besar yang hasilnya akan nampak pada beberapa dekade yang akan datang pemenuhan anak atas hak-hak anak merupakan jaminan atas ketersediaan SDM unggul di kabupaten Soppeng.

Adapun beberapa ancaman yang berpotensi kepada anak, seperti bahaya narkoba, tentunya sebagai orang tua kita harus waspada dan mengawasi dan mendidik anak – anak kita dengan baik.

Dan untuk fasilitas anak, sementara dalam proses akan kita bangun taman didepan SMPN 3 Watansoppeng tempat itu akan di jadikan taman bermain anak.

Bupati Soppeng, berharap ,saya peringatan hari anak ini akan di tingkatkan di masa – masa yang akan datang.

sambutan Bupati Soppeng mengajak kepada seluruh anak – anak untuk berdialog langsung, pada dialog ini Bupati Soppeng mengajukan pertanyaan kepada anak – anak dan yang menjawab akan di beri hadiah sepeda dan hadiah lainnya demikian mengakhiri sambutannya.

(Rosha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *