Bupati H. Budiman Apresiasi Peran Muhammadiyah di Luwu Timur

LUTIM, RRN – Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas peran aktif organisasi Muhammadiyah yang telah memberikan kontribusi dalam berbagai bidang di wilayah Kabupaten Luwu Timur, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Luwu Timur.

Hal tersebut disampaikan Bupati H. Budiman saat menghadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah se Luwu Timur periode 2022 – 2027 di Pusat Dakwah Muhammadiyah, Puncak Indah Malili, Sabtu (01/06/24).

Budiman mengatakan, kiprah dan peran Muhammadiyah di Kabupaten Luwu Timur cukup besar, Muhammadiyah sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan terbesar di Indonesia telah memberikan kontribusi besar dalam bidang pendidikan, kesehatan dan sosial.

“Kontribusi yang diberikan oleh Muhammadiyah sangat berarti bagi kami dan juga masyarakat Luwu Timur, saya percaya dibawah kepemimpinan yang baru, Muhammadiyah akan terus berperan aktif dalam memajukan daerah Luwu Timur” ujar Bupati H. Budiman.

Bupati H. Budiman juga membuka ruang bagi warga Muhammadiyah untuk memberikan masukan kepada Pemkab demi kemajuan Luwu Timur.

Keterlibatan semua pihak, kata Bupati, sangat penting dalam mendukung keberhasilan program pembangunan daerah. Oleh karena itu, dirinya mengajak kepada semua pihak untuk berpartisipasi dalam berbagi program dan kegiatan pembangunan daerah.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan, semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam menjalankan amanah ini,” ucap Bupati kepada pengurus yang baru dikukuhkan.

“Mari kita terus bekerja bersama, bergandengan tangan, untuk mewujudkan Luwu Timur yang Lebih Maju berlandaskan Nilai Agama dan Budaya,” lanjutnya.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Timur, Ardias Bara menegaskan, Muhammadiyah berkomitmen untuk mendukung semua program pemerintah daerah.

Ia berharap ke depan Muhammadiyah bisa memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi Luwu Timur.

“Kami berterima kasih pada pemerintah daerah yang terus melibatkan Muhammadiyah dalam proses pembangunan. Kedepan kami ingin agar Muhammdiyah bisa terus memberikan kebermanfaatan sebesar-besarnya bagi segenap warga Luwu Timur,” ungkap Ardias Barah.

Kegiatan yang disambut meriah oleh warga Muhammadiyah ini juga dihadiri Wakil Ketua Pengurus Wilayah Sulsel, Dr. Dahlan Lamabawa, Wakil Ketua dan Anggota DPRD, H. Usman Sadik dan Hj. Harisah Suharjo, Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty, Ketua Domisioner, Firnandus Ali, Ketua Pengurus Daerah Aisyiyah Luwu Timur, Nurfaidah, Perwira Penghubung (Pabung) Luwu Timur, Mayor CBA Bachtiar, Tokoh Masyarakat, Wafik Siddik, Organisasi Otonom Muhammadiyah dan sejumlah kepala OPD Lingkup Kabupaten Luwu Timur.

(op/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *