Bantuan Masker PT.Whyka Tersalurkan Ke Petugas Penanganan Covid-19

SIDRAP, RRN—Bantuan masker sebanyak 15 ribu lembar dari PT Whyka Ekspres Logistik disalurkan kepada petugas penanganan Covid-19 Kabupaten Sidrap.

Masker standar kesehatan itu dialokasikan ke sejumlah instansi terkait. Salah satunya, RSUD Arifin Nu’mang yang menerima 1.800 lembar, Rabu (8/4/2020).

Penyerahan bantuan dilakukan H Kandacong Mappile yang merupakan ayah kandung Direktur PT Whyka, Wahyu Kandacong. Bantuan diterima dr H Budi Santoso, Direktur RSUD Arifin Nu’mang.

“Terima kasih atas bantuannya, saat ini masker menjadi kebutuhan yang urgen dalam penanganan Covid-19,” kata dr Budi Santoso saat menerima bantuan.

Bantuan masker PT Whyka diterima secara resmi Bupati Sidrap sehari sebelumnya dan langsung disalurkan ke beberapa instansi.

Di antaranya, Dinas Kesehatan/puskesmas, RS Nene Mallomo, 11 kecamatan, Polres/Polsek, Kodim/Koramil, Satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, PKK dan Dekranasda, serta OPD lain yang terkait.

Kandacong Mappile mengungkap, masker tersebut dikirim PT Whyka dari Jakarta tersebut untuk mendukung petugas penanganan Covid-19.

“Semoga donasi ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya, sehingga dapat membantu mengatasi Covid-19 di Kabupaten Sidrap,” ujar Kandacong yang tidak lain Kadis Kominfo Sidrap itu.

(Suryadi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *