Banjir Bandang..!! DPC PPP Sidrap Berikan Bantuan Kepada Warga

oleh -205 views

SIDRAP. RRN- Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sidenreng Rappang menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang menjadi korban banjir bandang di Desa Belawae.

Kedatangan Pengurus DPC PPP Sidrap di sambut oleh puluhan warga dan sejumlah tokoh masyarakat siang tadi pukul 13.00, Minggu 07/06/2020

Pengurus DPC PPP Sidrap yang diwakili oleh H Pathuddin menyampaikan keprihatinan terhadap kondisi yang terjadi di Desa Belawae dan menyerahkan langsung paket sembako kepada Ketua BPD Desa Belawae Bapak Rusli T. SE.

Selain menyerahkan bantuan kepada warga, Pengurus DPC Sidrap juga mendengar keluhan warga terkait banjir yang setiap tahun melanda Desa Belawae.

Ketua BPD Desa Belawae Pak Rusli menyampaikan bahwa kepada Pengurus PPP Sidrap bahwa penyebab banjir selama ini akibat besarnya material sedimen yang mengalir di Sungai Siwa.

“Seperti yang kita lihat di sungai siwa pak, banyak material yang mengakibatkan pendangkalan aliran sungai, akibatnya sungai tidak bisa lagi memuat volume air” kata Rusli.

H Pathuddin yang juga anggota DPRD Sidrap mengatakan akan menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat Desa Belawae kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sidrap.

“Insya Allah keluhan masyarakat Desa Belawae kami akan sampaikan kepada Pemerintah Daerah melalui PPP Sidrap” Ujar H Pathuddin.

Selain melakukan dialog dengan warga, Pengurus DPC PPP Sidrap juga meninjau kondisi jembatan putus yang menghubungkan antara dusun di Desa Belawae.

(Suryadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *