Bangun Sinergitas, Kapolres Pangkep Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Kec. Mandalle

PANGKEP, RRN – Menyikapi perkembangan Kamtibmas dewasa ini, jajaran Kepolisian melakukan berbagai upaya dalam rangka memberikan jaminan keamanan yang kondusif bagi masyarakat. Ditambah pandemi covid-19 yang masih melanda tanah air sekarang ini, tak ayal membuat jajaran Kepolisian bekerja ekstra keras.

Dalam menjalankan tugas-tugasnya, Kepolisian tentu membutuhkan peran serta dan dukungan dari semua pihak, tak terkecuali tokoh pemuda, tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Guna mewujudkan hal tersebut, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK menyempatkan diri bersilaturahmi dengan salah satu tokoh agama sekaligus Imam Masjid Besar Kamalul Yaqin Desa Tamarupa Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep yakni H. Zainuddin. Sabtu (03/10/2020). Siang

AKBP Ibrahim Aji, S.I.K didampingi Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin menuturkan bahwa “Sambang atau silaturahmi tersebut merupakan sambang Kamtibmas kepada para tokoh agama dan membangun sinergitas demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada tahun 2020”

Pihaknya berharap, dengan dukungan dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama upaya pemeliharaan keamanan maupun pencegahan penyebaran Covid-19 dapat berjalan lebih optimal.

Sementara itu, H. Zainuddin memberikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian atas segala daya upaya yang telah dilakukan dalam menjaga keamanan di Kabupaten Pangkep dan pada khususnya Kecamatan Mandalle, menjalin silaturahmi tentunya akan memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat. Pihaknya menegaskan siap membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas sehingga Kabupaten Pangkep selalu aman dan kondusif. Ujar H. Zainuddin.

(Nissa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *