Bakti Religi, Kapolres Pangkep Dan Jajaran Bersihkan Tempat Ibadah 

oleh -234 views

PANGKEP, RRN—Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K., M.H bersama Jajarannya menyambangi rumah Ibadah Segeri Mandalle, di Kampung Lokae, Desa Manggalung, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Sabtu (31/8/2019). Pagi.

Kedatangan Kapolres pagi ini bersama Jajaran Sat. Binmas Polres Pangkep dan Jajaran Polsek Mandalle adalah untuk melaksanakan kerja bakti sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada di Desa Manggalung ini.

Tak lupa pada kegiatan tersebut Kapolres Pangkep dan Jajaran memberikan beberapa bantuan untuk rumah Ibadah Segeri Mandalle diantaranya Kipas angin dinding, alat kebersihan dan Cat.

“Banyak tujuan dari kegiatan ini, pertama mengajak atau mengkampanyekan ke masyarakat untuk menjaga kebersihan, mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat serta kembali menumbuhkan kebersamaan dengan melaksanakan kerja bakti bersama dengan warga disini. Ungkap Kapolres Pangkep.

Turut hadir pada pelaksanaan kegiatan kerja bakti yakni Kasat Binmas Polres Pangkep AKP H. M. Yunus dan Jajaran, Kanit Sabhara Polsek Mandalle Ipda Muh. Akib dan Jajaran, Kades Manggalung Lukman. R, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Para Mahasiswa KKN UNIFA Makassar dan Mahasiswa KKN UNM Makassar.

Setelah pelaksanaan kegiatan kerja bakti di lingkungan rumah Ibadah, Kapolres Pangkep menyempatkan mengobrol bersama dengan Kades Manggalung, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta adik adik Mahasiswa KKN.

Kades Manggalung Lukman. R sangat mengapreasi dan berterima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres serta Jajarannya dalam kerja bakti di rumah ibadah ini, selain itu kerja bakti ini merupakan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan warga di lingkungan Desa Manggalung, kedepan dirinya berharap kegiatan positif yang dilaksanakan Kapolres dan Jajarannya bukan sampai disini saja akan tetapi tetap berkelanjutan tentunya, Ujar Kades Manggalung.

(SAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *