Satlantas Polres Palopo Kawal Kepulangan Ketua Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri Ke Bandara Bua Lagaligo

Radarreportasenews.co.id, Palopo – Personil Satlantas Polres Palopo Melakukan pengawalan dan pengamanan untuk rombongan ketua tim Wasrik Itwasum Mabes Polri Brigjen Pol.Drs. Bedjo Sulaksono,S.H dalam perjalanan menuju bandara Bua Lagaligo Kabupaten Luwu Senin (16/9/2019) Pagi.

Pengawalan dan pengamanan Bintang satu ini dalam rangka perjalan pulang menuju jakarta setelah melakukan kunjungan kerja wasrik tahap II mabes polri di polres palopo dalam hal pemeriksaan anggaran dan keuangan, oprasional ,serta sarpras(sarana dan prasarana) di Ruang Terpadu Polres Palopo pada sabtu (14/9/2019) Lalu.

Dalam Kunjungannya, Brigjen Pol.Drs.Bedjo Sulaksono SH tak Lupa  memberikan pengarahan kepada Personil Sat Lantas Polres Palopo dalam memberikan pelayanan yang terbaik di masyarakat.

Kasatlantas Polres Palopo Iptu Ramli SH dikonfirmasi wartawan melalui sambungan sellulernya mengatakan bahwa kunjungan ketua tim Wasrik Itwasum Mabes Polri Brigjen Pol.Drs. Bedjo Sulaksono,S.H telah selesai, dan sudah di antar ke bandara bua Lagaligo dengan pengawalan ketat satlantas polres palopo.

“Sudah pulang tadi pagi, dan di kawal ketat oleh anggota kepolisian dalam hal ini satlantas polres palopo menuju bandara bua Lagaligo,” Ungkap IPTU Ramli Melalui sambungan sellulernya Senin (16/9/2019) Siang.

Sekedar di ketahui, Kasatlantas polres palopo baru Kurang Lebih sebulan di lantik menjadi kasatlantas polres palopo, yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dua Pitue Polres Sidrap.

Namun sejumlah penghargaan dan apresiasi telah di raihnnya, salah satunya adalah Pemberian PIN Penghargaan dari Raja Samo-samo VI Maluku, Upulatu Beny Ahmad Samo-Samo yang juga merupakan Sekretaris Jenderal (sekjend) Badan Pengurus Silaturahmi Nasional (Silatnas) para Raja dan Sultan Nusantara Indonesia, Kamis (12/9/2019) karena di nilai suksek mengawal para tamu Pestival Keraton Nusantara yang di gelar di tana luwu beberapa hari lalu. (sufri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *