Personil Polsek Ponrang Siap Kawal 5 Desa Yang Ikut Menggelar Pilkades Serentak, Ini Himbauan Kapolres Luwu

Radarreportasenews.co.id, LUWU – Dalam Rangka Menyambut Pilkades serentak di kabupaten Luwu pada 18 september 2019 mendatang, Kepolisian polres luwu dalam hal ini Sektor Ponrang Polres Luwu, terus meningkatkkan intensitas kegiatan Patrolinya, baik pada waktu siang maupun malam hari.

Peningkatan kegiatan kepolisian tidak hanya Patroli, melainkan melalui Silaturahmi dan himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmasnya.

Kapolsek Ponrang Polres Luwu, IPTU Sadsali Kareba kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan pilkades serentak di kabupaten luwu mendatang siap di kawal oleh personilnya demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

” kami dari personil polsek Ponrang siap mengawal pilkades serentak mendatang untuk terciptanya pilkades yang aman,damai dan jujur,” ungkap Kapolsek Ponrang IPTU Sadsali Kareba, Minggu 15/9/2019 melalui sambungan sellulernya.

Hal senadah juga di sampaikan oleh Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso Kepada wartawan melalui sambungan sellulernya Minggu (15/9 1029) malam.

” Pihak kepolisian polres luwu Siap mengerahkan seluruh personilnya untuk mengawal pilkades serentak 18 september 2019 mendatang demi mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan, namun kami tetap berharap kerja sama masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi tercipatanya pilkades yang aman, damai dan jujur, ” Ungkap Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso

Saya mengajak seluruh masyarakat kabupaten luwu untuk ikut serta mensukseskan pemilihan 88 kepala desa serentak sekabupaten luwu tahun 2019 ini, dengan aman damai dan sejuk, ” Tambahnya

Pilihan Boleh beda, namun perlu di ingat, Kekeluargaan, persaudaraan persatuan dan kesatuan serta kamtibmas perlu terjaga, ” tutupnya

Sekedar di ketahui, pilkades di kabupaten luwu sulawesi selatan akan menggelar pilkades serentak pada 18 september 2019 mendatang, dan 88 desa di jadwalkan akan ikut menggelar pilkades.

Khusus wilayah hukum Polsek Ponrang polres luwu, 5 desa  dijadwalkan yang akan ikut pilkades antara lain, Desa Bassiang, Desa Jenne Maeja, Desa Bakti, Desa Lampuara, Dan Desa Mario. (Sufri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *