Menyemarakkan HUT RI Ke- 74 Tahun,Personil Polsek Anggeraja Laksanakan Kegiatan Pengamanan

Enrekang – Dalam rangka menyemarakkan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 74 Tahun Seluruh masyarakat yang ada di kecamatan anggeraja menggelar beberapa kegiatan untuk menyemarakkan momentum tersebut dengan tajuk pesta rakyat.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat personil polsek anggeraja pun diturunkan dalam rangka pemgamanan dilokasi kegiatan, kegiatan tersebut sendiri dilaksanakan dilapangan Sepak Bola Andi Liu, Kecamatan Anggeraja Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Anggeraja Bripka Zulkarnaim didampingi beberapa personil polsek anggeraja, pada rabu malam, (07/08/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Anggeraja IPTU. Lukman, SH mengatakan bahwa dengan adanya momentum tersebut cukup menarik perhatian masyarakat dan menjadi pusat keramaian dan menjadi hiburan tersendiri tentunya.

“Dengan demikian untuk memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat yang menikmati kegiatan tersebut, kami dari pihak keamanan dalam hal ini personil polsek anggeraja memberikan layanan kepada masyarakat untuk mengamankan kegiatan tersebut.” Ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya juga bahwa maka pengamanan dimaksud bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan berupa kerawanan Kamtibmas seperti contoh pencurian sepeda motor, penjambret, perkelahian dll. Sehingga kegiatan tersebut dapat berlangsung aman, nyaman dan lancar.” Jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *