Awali Tugas Dengan Pelayanan Pagi,Propam Polres Tator Pastikan Personil Hadir

oleh -356 views

Toraja, RRN — Berbagai Aktifitas dari masyarakat kab. Tana Toraja mulai menggeliat di pagi hari. Aktifitas dan intensitas pengguna jalan tentunya mengalami peningkatan pula.

Yang paling sering ditemui dipagi hari adalah aktifitas ” pengantaran anak sekolah ” yang dilakukan oleh keluarga maupun menggunakan jasa ojek, lalu lalang pegawai kantoran yang harus masuk pagi, maupun aktifitas ekonomi yang juga mulai berjalan dan aktifitas masyarakat lainnya.

Aktifitas masyarakat ini semuanya menggunakan akses jalan raya sehingga mengakibatkan intensitas kendaraan pengguna jalan meningkat dengan berbagai kepentingan masing masing.

Inovasi Pelayanan Pagi yang tetap rutin dilaksanakan setiap pagi oleh Polres Tana Toraja dalam menghadirkan kenyamanan , keselamatan dan ketertiban bagi pengguna jalan melibatkan Personil Sat Lantas dan personil Staf Polres Tana Toraja.

Untuk memastikan Pelayanan Pagi berjalan dengan prima, Personil Propam Polres Tana Toraja yang dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Constantinus LW rutin pula melakukan pemeriksaan kehadiran personil yang bertugas.

Seperti halnya yang dilakukan pagi ini Kamis ( 1/08/2019), sekitar pukul 06.30 wita Ipda Constantinus LW melakukan pengecekan kehadiran personil Pelayanan Pagi yang bertugas di titik titik yang telah ditentukan.

Ipda Constantinus yang akrab di sapa dengan panggilan ” Pak Cons ” mengatakan, setiap pagi personil propam melakukan pengecekan kehadiran personil Pelayanan Pagi, ini untuk memastikan pelayanan prima dari anggota terlaksana dengan baik.

” Pengecekan kehadiran personil yang bertugas memberikan Pelayanan Pagi kepada masyarakat sangat penting artinya dalam menjaminkan pelayanan prima berjalan dengan baik, selain sebagai sarana kontrol , pengecekan ini juga berfungsi sebagai bahan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas personil bagi Pimpinan ( Kapolres Tator ) .” Terang Pak Cons.

Lanjutnya lagi, terdapat 12 titik atau Pos Pelayanan Pagi yang tersebar di wilayah makale kab. Tator dengan pelibatan 47 anggota polisi Polres Tator.

” Dalam melakukan pengawasan pelayanan pagi, Propam diback up oleh Perwira Pengawas SPKT Polres Tana Toraja “. Tutup Pak Cons .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *